WISATA EDUKASI

  

Belajar tidak hanya melalui buku atau internet. Belajar juga bisa dilakukan dengan kegiatan sosial. Kegiatan sosial merupakan kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat yang melibatkan sebuah interaksi dan komunikasi.

Berinteraksi langsung dengan lingkungan sosial merupakan hal yang dapat diperoleh dari sebuah pembelajaran sosial. Kita mampu memperoleh ilmu pengetahuan dan mampu mengaplikasikannya secara langsung. Kita lebih memahami apa yang terhadi di lingkungan masyarajat guna meningkatkan rasa empati, kepedulian, dan kepekaan sosial.
Kami, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka dari Bidang 3 Sosial Politik akan mengadakan kegiatan Wisata Edukasi yang bertemakan “Fun With Social Learning” di Kampung Kedokan RT/RW 01/01 Desa Putat Nutug, Kec. Ciseeng, Kab. Bogor.
Wisata edukasi dilaksanakan pada:
Hari: Jum’at sd Minggu, 12 sd 14 Mei 2017
Waktu: 16.00

Pada Wisata Edukasi ini mempunyai bentuk kegiatan yaitu Quality Time bersama warga sekitar, Kerja Bakti memperbaiki dan membenahi desa, serta Bakti Sosial.
Sasaran kegiatan ini adalah Mahasiswa/i aktif Fakultas Psikologi UHAMKA, dan masyarakat desa Putat Nutug.

Harapan dari kegiatan ini adalah mahasiswa dapat melakukan pembelajaran sosial yang menyenangkan dengan berwisata, meringankan dan membantu masyarakat, dapat meningkatkan rasa kepedulian dan kepekaan sosial melalui kegiatan sosial serta dapat mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa/i dan masyarakat.

CP Kominfo : 0857 1172 4476

 

WhatsAppShare