Anjangsana Komisi 4

Dalam proses memperluas wawasan dalam berorganisasi, diperlukan informasi baik dari dalam Universitas maupun luar Universitas guna memberikan warna yang berbeda dalam pola kegiatan yang akan dilakukan.
Kami selaku Dewan Perwakilan Mahasiswa khususnya Komisi IV Humas Diplomatik Periode 2016/2017 melakukan kunjungan dalam bentuk kegiatan Anjangsana. Anjangsana dilakukan di Fakultas Psikologi Universitas Tarumanagara pada tanggal 7 April 2017. Fakultas Psikologi Universitas Tarumanagara memiliki sistem organisasi yang sama dengan Fakultas Psikologi UHAMKA yaitu BEM dan DPM. Tujuan dari anjangsana ini adalah untuk memperkenalkan Fakultas Psikologi UHAMKA beserta kelembagaannya dan memperluas jaringan informasi serta mempererat tali silaturahmi antar lembaga.
Bentuk kegiatan dari anjangsana tersebut adalah
1. Walking around yaitu mengelilingi gedung fakultas Psikologi Universitas Tarumanagara yang terdiri dari ruang kelas, ruang perpustakaan, ruang konseling, ruang lab, ruang perkembangan anak, ruang art therapy, ruang senat, dan ruang pusat informasi S2 Psikologi UNTAR
2. Tanya jawab serta diskusi. Adapun pemaparan struktural dari masing masing kelembagaan ,btanya jawab terkait jalannya organisasi, koordinasi, komunikasi, dan program yang dilaksanakan, serta hambatan apa saja yang dialami ketika menjalankan roda organisasi.
Sasaran dari kegiatan ini adalah seluruh keanggotaan kelembagaan baik dari Fakultas Psikologi UHAMKA maupun Psikologi UNTAR.
Harapan dari kegiatan ini yaitu terjalinnya hubungan yang baik antar kelembagaan guna terciptanya kerjasama antar univ khususnya fakultas psikologi uhamka dengan fakultas psikologi untar

            

WhatsAppShare

Comments are closed.